Kamis 04 Apr 2024 20:35 WIB

Balita Terkunci di Mobil, Pemudik Diingatkan tak Tinggalkan Anak Saat Mampir di Rest Area

Kasus balita terkunci di mobil menjadi viral di media sosial.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemudik (ilustrasi). Pemudik diingatkan untuk tidak meninggalkan anaknya di mobil sendirian.
Foto:

Saat melakukan perjalanan mudik, pengemudi perlu memastikan kondisi fisik dan kendaraannya dalam keadaan prima. Mengingat kepadatan arus lalu lintas dan kondisi jalan yang tidak selalu normal selama musim mudik, penggunaan sabuk pengaman dan alat keselamatan lainnya adalah suatu keharusan, bahkan dalam kondisi kemacetan sekalipun.

Irwansyah juga menyarankan para pemilik kendaraan untuk segera melakukan general check-up dan perawatan kendaraan di bengkel resmi sebelum berangkat mudik. Tim teknisi akan memeriksa seluruh komponen mobil dan memberikan rekomendasi perbaikan atau perawatan yang diperlukan.

Hal ini memastikan bahwa kendaraan berada dalam kondisi optimal untuk perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Sebelum periode libur Lebaran, pemilik kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi untuk general check-up, sementara selama periode libur Lebaran, konsumen dapat mengunjungi Mitsubishi Motors Adventure Points atau bengkel siaga yang disediakan oleh Mitsubishi Motors untuk layanan yang lebih cepat dan nyaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement