Kamis 04 Apr 2024 13:06 WIB

Getty Images Kasih Catatan untuk Video Pengumuman Kanker Kate Middleton

Dalam sebuah video khusus, Kate Middleton mengumumkan dirinya didiagnosis kanker.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Princess of Wales dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton. Getty Images memberikan catatan editor untuk konten video pengumuman diagnosis kanker Middleton.
Foto:

Mengakhiri pesannya, Middleton juga meminta hak privasi untuk keluarganya selama dia menjalani perawatan. Dia juga mengungkapkan niatnya untuk kembali menjalankan tugas publik selagi mampu, tetapi juga menekankan bahwa fokusnya tetap pada pemulihan penuh.

Mengenai alasan Middleton menyampaikan berita diagnosisnya sendirian, sumber Istana sudah buka suara. Middleton disebut ingin menyampaikan pesan itu sendiri secara pribadi.

Sumber dalam mengatakan Middleton merasa tenang karena Pangeran William selalu mendukungnya. Sementara itu, William disebut sangat bangga dengan istrinya atas keberanian dan kekuatannya, tidak hanya pada pekan ini, tapi sejak operasi pada Januari lalu.

"Sekarang, dia (William) fokus untuk memastikan istrinya memiliki privasi yang dia butuhkan untuk pulih sepenuhnya dan bahwa anak-anaknya terlindungi dari berita-berita yang beredar," kata sumber dalam tersebut kepada People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement