Jumat 29 Mar 2024 22:52 WIB

Anak Selebgram Emy Aghnia Disiksa Pengasuh Hingga Babak Belur

Emy Aghnia mengunggah CCTV bukti kekerasan sang pengasuh terhadap anaknya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Kekerasan terhadap anak (ilustrasi). Selebgram asal Malang, Jawa Timur, Emy Aghnia, mengunggah momen pilu wajah anaknya yang babak belur karena dianiaya oleh pengasuhnya.
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Kekerasan terhadap anak (ilustrasi). Selebgram asal Malang, Jawa Timur, Emy Aghnia, mengunggah momen pilu wajah anaknya yang babak belur karena dianiaya oleh pengasuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram asal Malang, Jawa Timur, Emy Aghnia, mengunggah momen pilu wajah anaknya yang babak belur karena dianiaya oleh pengasuhnya. Emy juga mengunggah video CCTV bukti kekerasan yang dilakukan oleh pelaku.

“ASTAGHFIRULLAHALADZIM BIAD*B KAMU SUSTER! Sudah dianggap keluarga, dititipin anak dua hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” ujar Emy dalam keterangan foto dan video yang diunggahnya hari ini, Jumat (29/3/2024).

Baca Juga

Emy mengaku sudah melaporkan kasus ini ke Polres Malang dan kasusnya sedang dalam proses penanganan. Ia berharap kasus ini bisa cepat selesai dan lancar, serta pelaku berinisial I bisa mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” ,posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui Cana disiksa. Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di Surabaya bahkan seluruh Indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ungkap Emy lagi.

Sontak berbagai reaksi warganet yang marah pun membanjiri kolom komentar yang sudah mencapai 249 ribu orang yang geram. Dari video CCTV yang diperlihatkan Emy, terlihat pelaku menganiaya anak pertama Emy yang berjenis kelamin perempuan bernama Cana.

Anak yang masih berusia toddler itu juga tampak dipukul di bagian kepala, ditindih, hingga dijambak sampai digerakkan kepalanya dengan kasar. Mata sebelah kiri tampak membiru dan bengkak, serta di bagian telinga banyak luka bekas jeweran.

Tidak hanya itu, Emy juga mengunggah isi percakapan dirinya dengan pelaku lewat WhatsApp, dan tampak pelaku dengan berani mencerca Emy. Dalam Instagram Story, Emy terdengar menangis dengan pilu dan merasa sakit hati sekali. Ia bertanya pada sang anak, apakah dirinya dijewer oleh pelaku, dan sang anak mengangguk. Warganet pun mendoakan agar polisi benar-benar mengusut kasus ini sampai tuntas. 

“LAKN***TTTT,” tulis beauty influencer Tasya Farasya.

“Astaghfirullah (emoji menangis),” tulis aktris Syifa Hadju.

“Yang kuat mba nia, semoga mendapat keadilan, aamiin,” tulis selebgram Keanu Agl.

Ga cuma anaknya disiksa. Itu dikasih gaji juga di-janc*k-janc*k-in sih. Susnya bener-bener gila (emoji menangis),” tulis founder MS Glow dan beauty influencer, Shandy Purnamasari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement