Jumat 19 Apr 2024 19:54 WIB

Anak Komedian Isa Bajaj Diduga Jadi Korban Kekerasan: Pulang Nangis, Kemaluannya Berdarah

Isa Bajaj telah melaporkan dugaan kekerasan terhadap anaknya ke pihak kepolisian.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Komedian Isa Bajaj. Anak perempuan Isa Bajaj diduga mengalami kekerasan.
Foto: Dok. Instagram/@isa_bajaj
Komedian Isa Bajaj. Anak perempuan Isa Bajaj diduga mengalami kekerasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Anak perempuan dari komedian Isa Bajaj diduga mengalami kekerasan. Sang anak mengeluhkan rasa sakit pada area kemaluannya. 

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Isa menyebut area intim anak perempuannya hingga berdarah. “Ada CCTV di alun-alun Magetan nggak ya? Sore ini Cer*a (nama anak Isa-Redaksi) pulang dari alun-alun nangis dan kemaluannya berdarah,” tulis Isa mengawali keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

“Cer*a cerita ditendang kakak cowok pakai kacamata di lapangan basket. Barang kali ada yang tahu info jadwal yang basket sore ini dari mana ya? Mohon dinas terkait bisa bantu saya soal ini,” tulis Isa lagi lebih lanjut.

Namun, unggahan tersebut kini telah dihapus oleh Isa. Isa mengunggah tulisan permintaan maaf pada teman-teman basket Magetan karena jadi merasa tertuduh dan tersudutkan atas unggahannya. Meski begitu, dia menceritakan sudah lapor ke polisi hingga melakukan olah TKP.

“Ternyata setelah olah TKP malam ini, kejadiannya jauh sebelum memasuki area basket. Semoga malam ini pihak kepolisian bisa mendapat CCTV yang mengarah ke TKP, agar segera terungkap apa yang terjadi sama Cer*a sebenarnya,” tulis Isa dalam permintaan maaf itu.

Pada hari ini, Jumat (19/4/2024), Isa bersama tim Polres Magetan kembali melakukan olah TKP untuk kedua kalinya. Selain itu, anaknya Isa juga telah melakukan visum dan pemeriksaan dokter. Isa bersyukur kini anaknya sudah berani berkemih meskipun masih mengeluhkan rasa sakit.

Ia hanya bisa berharap anaknya tidak mengalami trauma dan yang pernah berkontak fisik dengan anaknya agar memiliki itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. “Terima kasih segala perhatian dan support-nya,” tulis Isa.

Warganet pun ramai-ramai memberikan dukungan untuk Isa dan keluarga, karena sebagian besar menduga ada pelaku kekerasan seksual di balik peristiwa yang dialami anak dari Isa Bajaj itu. “Semoga segera ketemu pelakunya,” tulis hampir semua warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement