Rabu 27 Mar 2024 14:55 WIB

Yuk Tonton! Ini Tiga Film Seru yang akan Segera Tinggalkan Netflix

Ada lebih dari 40 judul film dan serial yang akan meninggalkan platform Netflix.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Poster film School of Rock.
Foto:

2. Meet the Parents (2000)

Ada banyak dialog ikonik dan menghibur yang menghiasi sepanjang film Meet the Parents. Film komedi romantis ini berkisah mengenai seorang perawat laki-laki bernama Greg Focker yang berencana untuk melamar kekasihnya yang berprofesi sebagai guru, Pam.

Sebelum bisa melamar Pam secara langsung, Focker harus mendapatkan izin dari ayah Pam yang merupakan mantan petugas CIA, Jack Byrnes. Namun dalam perjalannya untuk mendapatkan restu Byrnes, Focker harus melalui serangkaian nasib sial yang berpotensi menggagalkan rencana lamarannya.

3. Neighbors (2014)

Film yang dibintangi oleh Zac Efron dan Seth Rogen ini juga dapat menjadi tontonan yang sangat menghibur dan menyenangkan. Film ini berkisah mengenai pasangan suami istri, Mac dan Kelly, yang pindah ke pinggir kota setelah kelahiran anak pertama mereka. Akan tetapi, mereka tak menduga bahwa perkumpulan persaudaraan mahasiswa Delta Psi Beta akan menghuni rumah di samping mereka.

 

Mac dan Kelly sempat menjalin hubungan yang baik dengan ketua perkumpulan, Teddy Sanders. Namun hubungan yang damai di antara keduanya berubah setelah Mac dan Kelly melaporkan perkumpulan tersebut ke polisi karena menggelar pesta yang mengganggu. Sejak saat itu, Sanders mengibarkan bendera "peperangan" terhadap Mac dan Kelly. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement