Rabu 20 Mar 2024 12:56 WIB

Fakta-Fakta Menarik Seputar Film Road House yang Dibintangi Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal menjalani pelatihan sebelum syuting demi peran sebagai petarung UFC.

Film Road House yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.
Foto:

Demi mencapai tujuan tersebut, Doug bekerja sama dengan sutradara unit kedua/koordinator pemeran pengganti Garrett Warren dan koordinator pertarungan/koordinator pemeran pengganti unit kedua Steve Brown untuk menciptakan cara baru syuting adegan perkelahian.

Doug dan timnya pun mengembangkan teknik multi-pass yang sama sekali baru.

“Ini adalah teknik A-B-C-D, yaitu gabungan dari empat pengambilan gambar. Pertama, saya meminta orang tersebut melayangkan pukulan. Pada pengambilan kedua, orang tersebut mengenakan bantalan merah besar di tangannya dan memukul sekeras mungkin dengan waktu yang sama persis. Pengambilan ketiga adalah adegan tangan yang benar-benar mengenai bantalan tersebut. Tahap terakhir hanyalah pengambilan latar belakang tanpa objek di depan, sehingga kami bisa menggabungkan semua gambar tersebut,” kata Warren menjelaskan.

Film Road House dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Daniela Melchior, Billy Magnussen, Jessica Williams, Joaquim de Almeida, Conor McGregor, Lukas Gage, Arturo Castro, B.K. Cannon, Beau Knapp, Darren Barnet, dan Dominique Columbus.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement