Rabu 20 Mar 2024 12:56 WIB

Fakta-Fakta Menarik Seputar Film Road House yang Dibintangi Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal menjalani pelatihan sebelum syuting demi peran sebagai petarung UFC.

Film Road House yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.
Foto:

Jake Gyllenhaal pun menjalani pelatihan selama beberapa bulan sebelum syuting dimulai agar bisa bugar layaknya petarung sungguhan.

Jake menjelaskan bahwa dirinya bekerja dengan orang-orang yang membantunya selama berlatih, termasuk pelatih yang fenomenal, ahli gizi yang memberi tahu apa yang boleh dan tidak boleh dimakan, dan koki yang menyiapkan makanannya.

"Dibutuhkan tim yang luar biasa untuk membuat saya dalam kondisi terbaik, agar saya dapat bertahan dalam proses yang begitu melelahkan secara fisik dalam jangka waktu lama. Saya mempercayakan diri saya di tangan mereka karena saya pasti akan babak belur jika tidak,” ujarnya.

3. Menampilkan juara UFC Conor McGregor sebagai debut filmnya

Joel Silver, yang memproduksi Road House versi original, kembali untuk memproduksi ulang film klasik penuh aksi ini.

Dia juga berperan dalam menggandeng juara UFC, Conor McGregor, untuk melakukan debut aktingnya sebagai sang pembunuh bayaran yang keji, Knox. Conor pun melemparkan pujian kepada Joel Silver karena telah berhasil membujuknya.

“Banyak orang sudah lama mencoba mengajak saya bermain film, dan saya tidak pernah menerimanya. Tapi kali ini tepat sasaran,” kata Conor.

Conor juga mengakui bahwa bekerja bersama Doug Liman, Joel Silver, dan Jack Gyllenhaal adalah sesuatu yang tidak bisa ditolaknya.

4. Adegan-adegan laga dengan teknik baru

Adegan-adegan pertarungan dalam "Road House" adalah elemen yang sangat penting dalam film aksi ini. Sang sutradara mengaku ingin membuatnya terasa nyata sekaligus menghibur penonton.

Doug bekerja sama dengan....

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement