Rabu 15 May 2024 14:35 WIB

Grand Dafam Braga Bandung Beri Penawaran Spesial

Grand Dafam Braga Bandung memberikan penawaran spesial bagi yang berlibur.

Menyambut bulan Mei, Grand Dafam Braga Bandung memberikan penawaran spesial untuk anda dan keluarga yang akan berlibur di Kota Bandung.
Foto: Grand Dafam Braga Bandung
Menyambut bulan Mei, Grand Dafam Braga Bandung memberikan penawaran spesial untuk anda dan keluarga yang akan berlibur di Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menyambut bulan Mei, Grand Dafam Braga Bandung memberikan penawaran spesial untuk anda dan keluarga yang akan berlibur di Kota Bandung. Bulan Mei ini adalah bulan istimewa karena terdapat tiga kali libur merah (long weekend). 

Promo pertama “May Crazy Deal” yang berlaku untuk menginap di hari Ahad dan Senin khusus untuk type deluxe di harga Rp 675 ribu termasuk sarapan untuk dua orang. Yang kedua yaitu promo “Weekend Escape” yang berlaku di setiap hari Sabtu dan Ahad akan mendapatkan gratis tiket “Bandros” (Bandung Tour on the bus) yaitu program dimana anda bisa berkeliling kota Bandung dan melewati tempat-tempat sejarah kota Bandung, selain itu juga ada pelayanan “Turn Down Service” dimana setiap anda chceck in akan mendapatkan Signature Cake rekomendasi chef. 

Baca Juga

"Tak kalah menarik untuk promo Food and Beverages, kami akan berikan voucher menarik selama periode long weekend yang dapat di tukarkan dengan berbagai pilihan menu di semua outlet Food and Beverages Grand Dafam Braga Bandung," katanya dalam siaran pers, Rabu (14/5/2024). 

Untuk yang ingin berwisata di Jalan Braga yang melengenda, sekarang sudah tidak takut macet lagi karena adanya program “Braga Beken” atau “Braga Bebas Kendaraan” yang di berlakukan setiap hari Sabtu dan Ahad. Anda bisa menikmati keindahan dan ketenangan sejarah yang di tawarkan disepanjang Jalan Braga.

 

photo
Menyambut bulan Mei, Grand Dafam Braga Bandung memberikan penawaran spesial untuk anda dan keluarga yang akan berlibur di Kota Bandung. - (Grand Dafam Braga Bandung )

Akses menuju hotel tidak terganggu dengan program ini karena Grand Dafam Braga Bandung memiliki dua akses masuk menuju Lobi Hotel. Jika akses yang pertama melalui Jalan utama Braga ditutup, maka setiap Sabtu dan Ahad anda bisa melalui pintu masuk kedua tepatnya di Jalan Suniaraja, untuk detail pertanya menuju hotel bisa cek di akun IG resmi @granddafam.braga.

Jadi tidak usah ragu lagi, yuk berwisata di Jalan Braga dan menginapnya di Hotel Grand Dafam Braga Bandung. ”Grand Dafam Braga Bandung-Luxurious Experience Meet Style”.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement