Jumat 08 Mar 2024 23:48 WIB

Industri Perawatan dan Fashion Pria Dinilai Terus Berkembang Pesat

Industri dalam perawatan dan fashion pria di Indonesia dinilai terus berkembang pesat

Cartiera menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan lifestyle pria Indonesia.
Foto: Istimewa
Cartiera menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan lifestyle pria Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ranah lifestyle dan fashion pria di Indonesia sudah semakin banyak diperhatikan oleh industri. Tidak hanya wanita yang diperhatikan kebutuhan perawatan dan gaya hidupnya, kini bermunculan merek pendukung lifestyle pria dengan gaya kekinian.

Dilihat dari industri perawatan dan fashion pria yang terus berkembang pesat beberapa tahun ke belakang. Cartiera hadir sebagai merek fashion aksesoris pria, asal Indonesia yang ingin menawarkan pilihan gaya praktis dan elegan untuk para pelanggannya.

Produk-produk yang ditawarkan menjadi item pendukung mode seorang pria, mulai dari dompet, tas selempang, lanyard, dan berbagai aksesoris lainnya.

“Kami hadir di Indonesia karena melihat kebutuhan akan item fashion mulai dicari oleh masyarakat, termasuk aksesori. Kami ingin memberikan pilihan yang lebih baik bagi masyarakat dalam hal gaya dan fungsionalitas dengan harga yang ekonomis," kata Vincent Aditya dan Billy Susantio selaku Founder Cartiera secara bersama-sama dalam rilisnya, Jumat (8/3/2024).

Gala Wallet menjadi produk best seller dari merek Cartiera yang digemari sejak pertama dirilis. Setiap produk Cartiera menawarkan desain yang simpel, elegan, dan praktis.

Desain produk berfokus pada kualitas dan kenyamanan pengguna. Sehingga dapat menjadi pilihan yang sangat baik dengan harga yang bersaing dengan produk serupa di pasaran. 

Vincent Aditya dan Billy Susantio adalah sosok di balik merek Cartiera dengan semua produknya. Kolaborasi dua pemuda ini ditujukan untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan lifestyle pria Indonesia.

“Bukan tidak mungkin, Cartiera akan launch product lines lainnya, seperti kemeja, backpack, dan lainnya sesuai dengan permintaan audiens,” kata Vincent.

Hadir pada 2023 lalu, Cartiera berkomitmen untuk dapat terus menghadirkan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggan. Komitmen ini ditunjukkan lewat bagaimana founder dan tim memproduksi setiap produk Cartiera dengan bahan berkualitas premium yang diolah di tangan profesional desainer dan penjahitnya.

“Sebagai sebuah merek lokal, kami berharap bisa terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dan menawarkan pilihan gaya yang dapat meningkatkan gaya hidup masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Cartiera turut dapat mendukung kemajuan produk lokal dan mendukung semakin banyaknya pembuatan produk dalam negeri,” harap Billy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement