Rabu 06 Mar 2024 23:46 WIB

Penyesalan Balena, Artis yang Pernah Berobat ke Gus Samsudin

Penyanyi Balena mengaku seperti kena prank setelah berobat ke Gus Samsudin.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Samsudin Jadab alias Gus Samsudin menjadi tersangka konten boleh tukar pasangan. Penyanyi Balena mengaku seperti kena prank ketika berobat ke Samsudin.
Foto:

Yang jelas, Balena tidak terima jika beberapa orang menudingnya sebagai tim Samsudin. Sebab, dia mengaku datang ke tempat Samsudin untuk berobat, bukan di-endorse atau dibayar untuk YouTube.

Bahkan, Balena mengaku diberi pilihan tarif pengobatan yang cukup mahal. Opsi tarif yang disampaikan kepada Balena sebesar Rp 20 juta, Rp 15 juta, dan Rp 5 juta, dan dia memilih Rp 5 juta. Belakangan, Balena baru mengetahui semua prosesi pengobatan dirinya dijadikan konten YouTube oleh Samsudin.

"Saya gak tau mau dijadikan YouTube. Kalau tau, saya minta adsense-nya," ungkap Balena.

@balena_27 Sebelum nya mohon maaf tidak ada maksud apa apa,.. cm mau tau kebenaran nya saja,.. 😊😊, apa memang dengan ilmu yg sangat hebat, atau memang sulap, saya gak ngerti,. Coba kl yg ngerti mohon petunjuk nya,. Jgn smpe saya di bilang ikut membohongi publik, dan sekali lagi saya bilang saya datang kesana untuk berobat, bukan di endorse atau di bayar untuk youtube beliau,. Saya gK tau mau di jadikan youtube 😁✌🏻,. Kl tau saya minta adsanse nya 😁🙈, malah saya yg di tarif dari 20 jt sampe 15 sampe 5 jt, pilihan saya jatuh ke si 5 jt jd jgn bilang aku team beliau ya heheheheeee #fyp #fypシ #tiktokviral2022 #gussamsudin #gussamsudinjadab #gussamsudinjaddab #gussamsudinvspesulapmerah ♬ Dalamo Dalamo - DJ Opus

Pada tayangan ketiga yang dia unggah, Balena kesal sebab bagian itu membuat dia kesakitan. Balena mengaku diberi minyak tertentu hingga perutnya sangat panas hingga melepuh.

"Ya ini sih untuk pembelajaran kita semua aja, buat hiburan pun boleh," tutur Balena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement