Rabu 06 Mar 2024 12:03 WIB

Tiket Konser Tur Dunia IU 'H.E.R. 2024' di Jakarta Dijual Mulai 8 Maret 2024

Harga tiket konser IU terbagi dalam lima kategori.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Friska Yolandha
Penyanyi Korea Selatan, IU. Comeback akting dan album IU berpotensi bakal bentrok.
Foto:

5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, lalu klik tombol "Lanjut". Anda memiliki 15 menit untuk menyelesaikan pembayaran.

6. Periksa kembali informasi personal Anda dan detail pembayaran sebelum melanjutkan. Jika sudah sesuai, klik tombol "Bayar Sekarang".

7. Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima Booking Confirmation melalui e-mail yang terdaftar. Mohon periksa Booking Confirmation untuk mendapatkan E-ticket.

Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya kenyamanan yang berlaku. Konser Tur Dunia IU H.E.R. 2024 di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada 27 dan 28 April 2024 di ICE BSD City, masing-masing pukul 19.00 WIB dan 17.00 WIB.

Sebagai salah satu artis solo paling terkenal di Korea Selatan, IU telah meraih popularitas yang besar di seluruh dunia dengan karya-karyanya yang beragam dan bakat menyanyinya yang luar biasa.

Para penggemar yang telah lama mengikuti perjalanan karier IU sangat bersemangat untuk menyaksikan penampilannya secara langsung di Jakarta. Banyak yang berharap untuk mendengarkan lagu-lagu hitsnya seperti "Palette", "BBIBBI", dan "Eight".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement