Kamis 29 Feb 2024 15:05 WIB

IU Berkaca-kaca Saat Berinteraksi dengan Park Myung-Soo, Ada Apa?

Kebaikan hati komedian Park Myung-soo ternyata berhasil menyentuh hati IU.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Korea IU. IU terlihat berkaca-kaca ketika berinteraksi dengan Park Myung-soo.
Foto: EPA
Penyanyi Korea IU. IU terlihat berkaca-kaca ketika berinteraksi dengan Park Myung-soo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Korea Selatan, IU, tampak berkaca-kaca dalam sebuah cuplikan teaser episode terbaru "Hal Myung Soo". Dalam episode tersebut, kebaikan hati komedian Park Myung-soo ternyata berhasil menyentuh hati IU dan membuatnya terharu.

Dalam cuplikan yang dirilis pada 28 Februari lalu ini, IU terlihat kaget dengan kedatangan Myung-soo yang tak terduga. Myung-soo lalu memberikan kejutan tambahan untuk IU dengan memberitahu sang penyanyi bahwa dia membawa hadiah istimewa.

Baca Juga

"Benarkah?," kata IU menanggapi Myung-soo, seperti dilansir Allkpop pada Kamis (29/2/2024).

Myung-soo lalu bercerita bahwa dia baru saja mendatangi pasar pagi demi membeli bunga mawar untuk IU. Selain itu, Myung-soo juga membeli satu kotak camilan manis tradisional khas Korea sebagai hadiah untuk nenek IU.

Ketika IU melihat hadiah yang dibelikan Myung-soo untuk sang nenek, IU terlihat tak bisa menyembunyikan emosinya. Mata IU seketika tampak berkaca-kaca. IU bahkan mengaku bahwa dia merasa ingin menangis karena sikap Myung-soo.

Momen tersebut semakin emosional karena itu adalah hadiah penuh perhatian pertama yang dipersiapkan oleh Myung-soo untuk IU dalam 10 tahun terakhir. Oleh karena itu, momen ini terasa semakin spesial dan penuh kenangan bagi IU.

Warganet lalu menyoroti reaksi Myung-soo yang tak kalah menarik ketika dia melihat IU tampak emosional. Menurut warganet, Myung-soo terlihat salah tingkah dan sedikit malu-malu terhadap reaksi IU.

Momen manis di antara Myung-soo dan IU ini mendapatkan respons yang hangat dari warganet. Para warganet menilai keduanya bersikap sangat menggemaskan.

"Park Myung-soo terlihat sangat terkejut saat IU berkaca-kaca haha," ungkap seorang warganet.

Banyak pula warganet yang memberikan pujian terhadap Myung-soo. Menurut warganet, momen tersebut menunjukkan bahwa Myung-soo merupakan sosok yang sangat pengertian.

"Dia sangat pengertian," puji seorang warganet untuk Myung-soo.

Cuplikan teaser episode terbaru "Hal Myung Soo" ini telah diunggah sejak 28 Februari lalu. Episode terbaru ini akan ditayangkan secara lengkap pada 1 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement