Selasa 05 Mar 2024 17:11 WIB

NCT Wish Bakal Fokus dengan Lagu-Lagu Easy Listening

Personel NCT Wish berasal dari Jepang dan Korea Selatan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Personel NCT Wish, unit baru NCT di bawah naungan SM Entertainment.
Foto: Dok SM Entertainment
Personel NCT Wish, unit baru NCT di bawah naungan SM Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NCT Wish, boy grup K-pop SM Entertainment yang berbasis di Jepang, mulai mempromosikan single debutnya, "Wish," di Korea Selatan. Grup tersebut menggelar konferensi pers di Seoul pada Senin (4/2/2024).

Penyanyi K-Pop BoA yang ikut hadir dalam acara, turut memperkenalkan grup tersebut kepada publik. BoA turut berperan dalam pembentukan grup, mulai dari memilih anggota akhir melalui audisi, hingga mengarahkan nyanyian dan koreografi grup.

Baca Juga

SM berkolaborasi dengan agensi hiburan Jepang Avex Trax dan mengenalkan keenam anggotanya melalui acara kompetisi "NCT Universe: Lastart" yang tayang tahun lalu. NCT Wish beranggotakan enam orang, dua di antaranya berasal dari Korea yaitu Sion dan Jaehee, lalu  empat lainnya dari Jepang, yaitu Ryo, Riku, Yushi, dan Sakuya.

BoA mengatakan NCT Wish akan fokus merilis lagu-lagu easy listening yang dapat dengan mudah menarik perhatian banyak pendengar. Lagu-lagunya akan menggambarkan semangat yang cerah.

 

"Namun, penampilan mereka akan sama energiknya dengan unit NCT lainnya," kata BoA saat memperkenalkan grupnya, seperti dikutip dari Korea Herald, Selasa (5/2/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement