Kamis 22 Feb 2024 13:37 WIB

NCT Wish Gelar Penampilan Debut di Tokyo Dome

NCT Wish tampilkan single debutnya, Wish, di panggung konser SMTown Live.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Personel NCT Wish, unit baru NCT di bawah naungan SM Entertainment. NCT Wish telah merilis trailer debutnya, Wish for Our Wish.
Foto: Dok SM Entertainment
Personel NCT Wish, unit baru NCT di bawah naungan SM Entertainment. NCT Wish telah merilis trailer debutnya, Wish for Our Wish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik NCT Wish mengambil langkah pertamanya sebagai artis K-Pop dengan menampilkan pertunjukan debut. Momen debut NCT Wish merupakan bagian dari konser all-star SM Entertainment yang berlangsung di Tokyo Dome, Jepang, pada Rabu (21/2/2024).

NCT Wish terdiri dari enam anggota, yakni Yushi, Riku, Sakuya, Jaehee, Ryo, dan Sion. Para pendatang baru ini menampilkan single debut mereka yang berjudul "Wish" untuk pertama kalinya di atas panggung di konser "SMTown Live".

Baca Juga

Lagu "Wish" mengusung genre dance music dengan tempo sedang, melodi energik, dan vokal yang lembut. Single itu akan dirilis secara online pada 28 Februari 2024, kemudian bakal dihadirkan sebagai album fisik pada 4 Maret 2024.

Lewat akun Instagram @nctwish_official, para personel NCT Wish menyampaikan kesannya setelah menggelar konser debut. Leader NCT Wish, Sion, bersyukur grupnya telah menyelesaikan tahap debut. Apalagi, berlangsung di panggung SMTOWN yang selama ini dia hanya menjadi penonton.

 

"Sensasinya sungguh baru dan menarik. Saya gugup, berkeringat, dan bersemangat, dan meninggalkan semua emosi ini hari ini sungguh sangat menyenangkan. Saya harap kalian akan lebih bersenang-senang bersama kami di masa depan," ungkap Sion.

Personel lain, Yushi, sangat senang bisa tampil di panggung besar seperti Tokyo Dome. "Saya tidak pernah berpikir panggung untuk debut kami adalah Tokyo Dome. Suatu kehormatan bisa berada di panggung bersama para senior yang luar biasa," kata Yushi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement