Ahad 03 Mar 2024 14:08 WIB

Rihanna Sempat Salah Sebut Nama Saat Jadi Tamu Pesta Crazy Rich India

Rihanna diundang mengisi hiburan di pesta pranikah paling akbar India tahun ini.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rihanna menjadi bintang tamu pesta pranikah Anant Ambani dan pasangannya, Radhika Merchant di Jamnagar, India. Anant Ambani dikenal sebagai putra Crazy Rich Asians Mukesh Ambani.

Perayaan pranikah dimulai pada hari Jumat, dengan banyak selebritas Bollywood, termasuk Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Madhuri Dixit, Anil Kapoor, yang turut menghadiri acara tersebut. Namun bintang pop internasional Rihanna tentu sangat mencuri perhatian, terlebih mengingat ini menjadi penampilan pertamanya di India.

Baca Juga

"Rihanna menyemangati suasana dengan penampilannya, memikat semua orang untuk ikut menari mengikuti lagu hitsnya yang menduduki puncak tangga lagu," demikian seperti dikutip dari Indian Express, Ahad (3/3/2024).

Penonton di acara tersebut sangat antusias saat Rihanna menghiasi panggung dan menyuguhkan medley lagu-lagu hitsnya, seperti 'Pour it Up', 'Wild Things', dan 'Diamonds'. Rihannya tampil dalam balutan gaun hijau neon berkilauan saat menyampaikan salam hangat kepada pasangan pranikah tersebut.

 

Namun, Rihanna dianggap sempat salah menyebut nama Radhika sehingga memicu reaksi warganet di media sosial. Rihanna awalnya memberikan pembukaan selamat malam kepada para tamu.

Dia mengaku merasa terhormat atas undangan ini. Apalagi ia belum pernah ke India sebelumnya.

"Dan terima kasih kepada keluarga Ambani, saya ada di sini malam ini. Anant dan Radiki (Radhika), terima kasih telah menerima saya di sini. Tuhan memberkati persatuan Anda. Saya berharap yang terbaik untukmu. Selamat. Berapa banyak dari Anda yang percaya pada cinta?” kata Rihanna.

Keluarga Ambani, termasuk Mukesh, Nita, Shloka, Isha, Akash dan pasangan yang akan segera menikah Anant-Radhika bergabung dengan Rihanna di atas panggung. Keluarga itu tersenyum saat mereka berdansa dengan Rihanna.

Rihanna terlihat di bandara pada Sabtu pagi. Pelantun "Umbrella" tersebut turut mengucapkan selamat tinggal pada warga India dan juga berinteraksi dengan fotografer. “Pertunjukannya terbaik,” kata Rihanna sebelum menuju bandara.  

Dia juga berpose bersama para fotografer dan petugas keamanan. Saat berbicara tentang perayaan akbar di Jamnagar, ibu Anant, Nita Ambani mengaku ingin perayaan ini menjadi penghormatan terhadap seni dan budaya India.

"Perayaan ini merupakan cerminan dari warisan dan budaya yang diciptakan oleh tangan, hati, dan kerja keras para kreatif berbakat kita," kata dia.

Anant dan Radhika akan menikah pada bulan Juli di Mumbai. Perayaan pranikah akan berlangsung antara 1 Maret dan 3 Maret.

Anant Ambani adalah putra bungsu dari Reliance Industries Ltd (RIL) CMD Mukesh Ambani. Radhika Merchant adalah putri bungsu dari Viren Merchant, CEO Encore Healthcare. Anant menjabat sebagai direktur di dewan RIL dan Jio Platforms Ltd, di antara beberapa perusahaan grup lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement