Jumat 01 Mar 2024 11:50 WIB

Song Kang Konfirmasi Tanggal Wajib Militer, Kapan?

Tidak ada acara resmi untuk melepas kepergian Song Kang masuk wamil.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Song Kang akan segera menjalani wajib militer.
Foto: Netflix
Aktor Song Kang akan segera menjalani wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan, Song Kang, telah dikonfirmasi akan segera menjalani masa wajib militer. Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi, Song Kang dijadwalkan akan memulai masa wajib militernya pada April.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang selalu memberikan cinta untuk aktor Song Kang, dan ini adalah pengumuman mengenai pendaftaran (wajib militer) Song Kang," ungkap agensi Namoo Actors yang menaungi Song Kang, seperti dilansir Soompi pada Jumat (1/3/2024).

Baca Juga

Dalam pernyataan resmi tersebut, Namoo Actors mengungkapkan bahwa Song Kang akan memulai masa wajib militer pada Selasa, 2 April. Namoo Actors mengungkapkan bahwa tak akan ada acara resmi yang akan digelar untuk melepas kepergian Song Kang menuju pusat pelatihan.

Selain itu, Song Kang juga akan berangkat ke tempat pelatihan seorang diri. Itu dilakukan untuk mencegah timbulnya masalah akibat kerumunan di lokasi.

 

"Jadi kami meminta pengertian kalian (untuk tidak datang meramaikan lokasi)," kata Namoo Actors.

Lebih lanjut, Namoo Actors meminta para penggemar untuk memberikan dukungan dan cinta yang hangat untuk Song Kang. Dengan begitu, Song Kang bisa menjalani pengabdiannya dengan tekun dan kembali dari masa wajib militernya dalam kondisi sehat dan kedewasan yang lebih matang.

Song Kang memulai debutnya sebagai aktor melalui peran pendukung dalam serial komedi romantis "The Liar and His Lover" pada 2017. Di tahun yang sama, Song Kang juga terlibat dalam drama keluarga "Man in the Kitchen".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement