Jumat 20 Jan 2023 07:42 WIB

Song Kang Batal Sapa Penggemar di Jakarta

Song Kang juga batalkan temu penggemar di empat negara lainnya.

Aktor asal Korea Selatan, Song Kang, batal menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam acara bertajuk 'Song Kang Asia FanMeeting Tour: Moment'.
Foto: Netflix
Aktor asal Korea Selatan, Song Kang, batal menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam acara bertajuk 'Song Kang Asia FanMeeting Tour: Moment'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan, Song Kang, batal menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam acara bertajuk 'Song Kang Asia FanMeeting Tour: Moment'. Temu penggemar ini dijadwalkan berlangsung pada 22 Februari 2023, demikian ungkap promotor iMe Indonesia pada Kamis (19/1/2023).

"Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini," demikian pernyataan promotor melalui laman media sosialnya, dikutip Jumat (20/1/2023).

Baca Juga

Promotor meminta maaf karena keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan yang besar bagi penggemar Song Kang. Mereka tak menyebut kendala yang dihadapi tetapi hanya menyatakan ini di luar kendali mereka.

Lebih lanjut, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan secara penuh. Detail proses pengembalian tiket akan diinformasikan segera. 

 

"Kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fans dan artis karena pembatalan acara ini," tulis promotor.

Tak hanya Jakarta, Song Kang juga batal tampil di empat kota di negara lain seperti Hong Kong (seharusnya pada17 Februari 2023), Kuala Lumpur (25 Februari 2023), Singapura (8 Maret 2023) dan Bangkok (12 Maret 2023). Song Kang memulai debutnya di televisi pada tahun 2017 melalui serial komedi romantis yang berjudul The Liar and His Lover

Popularitasnya semakin meningkat, Ia membintangi serial drama Sweet Home, Love Alarm dan Nevertheless. Song Kang pernah memenangkan penghargaan sebagai Rising Star Male Actor.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement