Rabu 11 Oct 2023 16:43 WIB

Kim Yoo jung dan Song Kang Bakal Main Drama My Demon

Drama My Demon akan tayanng mulai 24 November 2023 di SBS TV.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Friska Yolandha
Song Kang akan terlibat dalam Drama My Demon yang tayang mulai 24 November 2023.
Foto: Netflix
Song Kang akan terlibat dalam Drama My Demon yang tayang mulai 24 November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Korea Selatan memiliki banyak drama yang selalu dinantikan para penggemarnya di berbagai negara. Hal ini termasuk drama My Demon yang bakal siap menghibur pencintanya.

Dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (11/10/2023), drama My Demon bakal diperankan oleh aktor Song Kang dan Kim Yoo jung. Drama dari stasiun SBS TV ini mulai dijadwalkan tayang mulai 24 November 2023. 

Baca Juga

My Demon merupakan drama cinta yang akan memperkenalkan kisah pernikahan kontrak yang tidak terduga antara Do Do hee, seorang pewaris taipan bisnis yang jahat, yang diperankan oleh Kim Yoo jung dan 'Jeong Gu won'. Karakter Jeong Gu won digambarkan sebagai seorang iblis yang tidak berdaya dan diperankan oleh Song Kang.

Sebagai pewaris keras kepala, Do Do hee (diperankan Kim Yoo jung) dengan cekatan menggambarkan kompleksitas dan kerentanan karakternya. Dia dijauhi oleh perusahaan bisnis yang seharusnya diwarisinya. Sebah itu, Do Hee terlibat dalam kontrak dengan Jeong Gu-Won yang jahat.

Gu Won dijabarkan sebagai iblis yang telah menghabiskan waktu berabad-abad. Dia diketahui telah memperlakukan manusia dengan acuh tak acuh dan memerintah mereka sebagai predator puncak.

Namun, pertemuannya dengan Do Hee yang unik, membuatnya mampu membangkitkan keberadaannya dan menghilangkan kekuatannya untuk sesaat. 

Pada drama ini, Song Kang menampilkan penampilan menawan. Dia juga mampu menghidupkan pesona tak terduga dari karakter Gu Won. Bahkan, berhasil menyoroti perjuangannya untuk melindungi karakter Do Hee.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement