Kamis 30 Nov 2023 15:38 WIB

Song Kang Sebut Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhirnya Sebelum Wamil

Song Kang berusaha mendalami karakternya dalam Sweet Home 2.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Aktor Song Kang dalam konferensi pers yang disiarkan langsung di channel Youtube Netflix, Kamis (30/11/2023).
Foto: Dok Tangkapan Layar
Aktor Song Kang dalam konferensi pers yang disiarkan langsung di channel Youtube Netflix, Kamis (30/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Song Kang mengatakan bahwa Sweet Home 2 akan menjadi proyek terakhirnya sebelum wajib militer (wamil). Aktor berusia 29 tahun ini berperan sebagai Cha Hyun Soo, di mana karakter Song Kang akan menjadi lebih dewasa dalam sekuel ini.

Ia mengatakan, Sweet Home adalah proyek yang sangat berarti baginya, salah satu proyek yang menjadikannya seperti sekarang ini. Song Kang juga menyebutkan bahwa ia akan menjalani wamil, dan menyatakan perilisan Sweet Home 2 akan menandai proyek terakhirnya sebelum wamil.

Baca Juga

“Ini adalah tugas alamiku, jadi setelah aku menyelesaikan jadwal promosi Sweet Home 2, aku akan memenuhi tugas (wajib)-ku dan aku akan kembali dalam keadaan sehat,” kata Song Kang dalam konferensi pers yang disiarkan langsung di channel Youtube Netflix, Kamis (30/11/2023).

Untuk mempersiapkan musim kedua ini, ia berusaha untuk menyerap karakternya masuk sampai ke palung hatinya. Bahkan, ia mengaku sampai membuat catatan harian atau diary tentang karakter Cha Hyun Soo.

 

“Karena ceritanya berhubungan dengan makhluk-makhluk fantastis, ada jarak tertentu dari dunia nyata, jadi saya merefleksikan aspek tersebut serta pemikiran dan emosi Hyun Soo,” papar Song Kang yang juga bermain dalam drama Nevertheless itu.

Sementara Sutradara Lee Eung Bok juga menyatakan bahwa ia ingin melihat Cha Hyun Soo menjadi dewasa pada musim kedua ini. “Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, saya melihat bahwa ia telah menjadi dewasa dengan sangat baik, dan itu membuat saya tersedak,” ucap dia dalam kesempatan yang sama.

Sweet Home 2 juga dibintangi oleh Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Jinyoung, Yoo Oh Sung, dan Kim Moo Yeol. Serial ini akan perdana tayang di Netflix pada 1 Desember 2023.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement