Kamis 29 Feb 2024 16:56 WIB

YooA 'Oh My Girl' Rilis Teaser Single Pertama dari Album Borderline

YooA 'Oh My Girl' akan merilis album solonya pada 14 Maret 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
YooA Oh My Girl dalam video musik Borderline.
Foto: Dok WM Entertainment
YooA Oh My Girl dalam video musik Borderline.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YooA Oh My Girl telah merilis mood sampler-nya untuk single pertama dari album Borderline. Video teaser tersebut memberikan gambaran yang lebih baik tentang konsep comeback YooA dan mengungkapkan irama yang lebih eerie.

Borderline menjadi album solo pertama YooA yang akan dirilis pada 14 Maret KST (waktu Korea Selatan). Mood sampler-nya untuk single YooA telah dirilis di saluran Youtube Oh My Girl.

Baca Juga

 

Dalam teaser berdurasi 30 detik itu, YooA tampil dengan wajah misterius, tetapi tetap menawan. YooA juga tampak mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih, sementara sesekali videonya juga bertransisi dari berwarna ke hitam putih.

 

 

"YooA siap untuk kembali sebagai solois dengan album barunya. Kami meminta kalian untuk bersabar sampai terungkap," kata sebuah sumber dari agensi Oh My Girl, WM Entertainment.

 

Pada 26 Februari 2024, WM Entertainment mengungkap gambar teaser pertama Borderline YooA yang menyebutkan informasi tanggal rilis. Ini akan menjadi comeback solonya setelah perilisan mini album kedua Selfish pada November 2022.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement