Ahad 25 Feb 2024 10:34 WIB

Dian Sastro Latih Fisik dan Batin Demi Perannya dalam Serial Ratu Adil

Dian berusaha untuk menantang dirinya sendiri untuk bisa berbagai karakter peran.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Dian Sastro
Foto:

Produser dan founder Frontier Pictures, Timo Tjahjanto mengaku sangat antusias dalam menggarap serial ini. Timo yang selama ini dikenal sebagai sutradara di ranah action dan thriller, kali ini tertantang untuk bekerja di belakang layar. 

Menurut Timo, serial ini membutuhkan waktu lumayan lama serta persiapan khusus. Idenya digagas sejak 2019, sempat terhenti karena pandemi, kemudian proyek ini dilanjutkan lagi. Dengan rentang waktu yang lama, naskah pun sudah mengalami banyak pengembangan sehingga semakin solid dan karakternya juga semakin kompleks.

Ratu Adil adalah kombinasi yang sempurna antara drama yang penuh lika-liku seputar carut-marut dunia bisnis gelap, keluarga-keluarga elit yang moralnya sudah rusak, penuh pengkhianatan, dan saling menghancurkan satu sama lain.

 

“Menghadirkan seorang perempuan sebagai pemeran utama di genre action ini menjadi daya tarik sendiri. Karena karakter perempuan itu eksplorasinya lebih kompleks, di mana ada intrik yang berkecamuk di dalam dirinya. Semua dikemas dengan action yang eksplosif, scene-scene yang menantang,” ungkap Timo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement