Sabtu 24 Feb 2024 14:56 WIB

Serial TV "Harry Potter" Ditargetkan Tayang 2026, Siapa Pemainnya?

Serial TV Harry Potter akan hadir dalam tujuh musim.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan saat Harry Potter pertama kali mengikuti pertandingan Quidditch. Serial TV Harry Potter akan diproduksi oleh Warner Bros.
Foto:

Belum ada rencana casting untuk serial TV "Harry Potter" yang diumumkan hingga saat ini, namun WBTV mengatakan akan menampilkan deretan pemeran baru dari film tersebut. Dalam kesempatan terpisah, aktor Daniel Radcliffe yang memerankan Harry Potter di delapan film Warner Bros mengatakan dia tidak berharap untuk bisa tampil di acara baru tersebut.

Di wawancara terpisah, pimpinan WBTV Channing Dungey mengatakan pihaknya sedang berdiskusi dengan sejumlah penulis berbeda untuk menemukan orang yang cocok menjadi showrunner. Dia menyanggah rumor bahwa casting sudah berlangsung, menyebut hal itu tidak benar.

"Langkah pertama bagi kami adalah mencari tahu siapa yang akan menjadi showrunner dan setelah kami menguncinya, maka kami dapat mulai melakukan percakapan soal itu (casting). Bagian tersulitnya adalah pada dua buku pertama, di mana anak-anak berusia lebih muda, sekitar 11 atau 12 tahun," tutur Dungey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement