Sabtu 24 Feb 2024 09:07 WIB

Tom Cruise Bakal Bintangi Film Karya Alejandro G Iñárritu?

Alejandro González Iñárritu adalah sutradara The Revenant.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor AS, Tom Cruise, dikabarkan akan terlibat dalam film baru sutradara Alejandro González Iñárritu.
Foto:

Tahun lalu, Cruise muncul di Mission: Impossible – Dead Reckoning dan Top Gun: Maverick. Film Cruise lainnya yang akan datang termasuk film kedelapan Mission: Impossible untuk Paramount, serta film aksi Universal mendatang dari Doug Liman yang akan menjadikannya warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa di luar Stasiun Luar Angkasa Internasional.

 

Iñárritu memenangkan Academy Awards berturut-turut untuk arahannya dalam Birdman pada 2015 dan The Revenant pada 2016. Dia menindaklanjuti proyek tersebut dengan Flesh and Sand (Carne y Arena) pada 2017, sebuah film realitas virtual, film pendek yang memberikan penonton perspektif tentang migran yang melintasi perbatasan AS-Meksiko dengan seekor anjing hutan.

 

Proyek tersebut memulai debutnya di Festival Film Cannes pada 2017 dan meraih penghargaan khusus Oscar pada 2018. Lalu, pada 2022, ia ikut menulis, "mencetak gol" bersama, mengedit, memproduseri, dan menyutradarai Bardo, yang mendapatkan nominasi Oscar untuk sinematografi terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement