Rabu 21 Feb 2024 19:23 WIB

Biopik Musik Terbukti Banyak Ditonton, Sam Mendes Garap Film Empat Personel The Beatles

Tiap film akan menampilkan sudut pandang unik dari tiap personel The Beatles.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Mural The Beatles di area Baltic Triangle, Liverpool, Inggris. Film biopik personel The Beatles akan diarahkan oleh sutradara Sam Mendes.
Foto:

The Beatles telah menjadi subjek banyak film dokumenter dan memiliki sejarah yang kuat dalam film. Keputusan untuk mempersembahkan kisah mereka melalui format ini memperlihatkan komitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi penonton.

Dalam beberapa tahun terakhir, biopik musik telah menjadi fenomena besar di dunia perfilman. Film-film seperti Bohemian Rhapsody yang menyoroti kiprah band Queen dan Rocketman yang mengulas Elton John memuncaki box office.

Ketua dan CEO Motion Picture Group Sony Pictures, Tom Rothman menyatakan acara film bioskop saat ini harus bersifat seismik budaya. Ia mengapresiasi ide Mendes yang berani dan berskala besar.

Kombinasi tim Mendes dengan musik dan kisah empat pemuda yang mengubah dunia ini diyakini akan mengguncang penonton di seluruh dunia. Mendes yang sukses mengarahkan film James Bond Spectre dan Skyfall dipercaya dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan di bioskop pada tahun-tahun mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement