Senin 12 Feb 2024 20:46 WIB

Personel ABBA Ada yang tak Setuju, Proyek Mamma Mia! 3 Bakal Berlanjut?

Bjorn Ulvaeus dan Benny Andersson merasa tak yakin Mamma Mia! 3 akan sukses.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Mamma Mia! Here We Go Again. Dua personel ABBA menilai tidak cukup amunisi untuk membuat sukses film ketiga Mamma Mia!
Foto:

Meskipun demikian, Craymer yakin bahwa tidak akan sulit untuk meyakinkan para pemeran utama, termasuk Amanda Seyfried dan Julie Walters, untuk kembali dalam film ketiga. Keduanya telah menikmati pengalaman positif dalam pembuatan dua film sebelumnya, yaitu pada 2008 dan 2018.

Selain itu, Seyfried dan Walters juga menyatakan kecintaan mereka terhadap proyek ini. Namun, Craymer juga menegaskan bahwa jika film ketiga mendapat lampu hijau, maka proses produksi tidak akan berjalan dengan cepat.

"Ini akan memakan waktu. Tidak ada yang terjadi secepat itu. Tapi saya berharap hal itu benar-benar terjadi," ujar Craymer, dilansir Ace Showbiz, Senin (12/2/2024).

Sebelumnya, Craymer telah mengungkapkan bahwa konsep untuk film ketiga ini menghadirkan kembali karakter-karakter populer, seperti Donna yang diperankan oleh Meryl Streep dan Ruby yang diperankan oleh Cher. Sementara itu, ibu dari Donna alias nenek dari Sophie diperankan oleh Seyfried.

Meskipun belum ada kepastian tentang kelanjutan franchise ini, para penggemar tetap berharap bahwa cerita ini akan terus berkembang dengan ide-ide segar dan lagu-lagu ikonis dari ABBA.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement