Senin 12 Feb 2024 19:45 WIB

Rowan Atkinson Siap Beraksi Kembali di Film Baru Johnny English

Waralaba Johnny English kembali dihidupkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Rowan Atkinson dalam Johnny English Strikes Again. Seri keempat Johnny English akan mulai digarap akhir tahun ini.
Foto: dok Universal Pictures
Aktor Rowan Atkinson dalam Johnny English Strikes Again. Seri keempat Johnny English akan mulai digarap akhir tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar komedi aksi. Rowan Atkinson akan kembali menghidupkan karakter legendarisnya, Johnny English.

Atkinson akan kembali untuk film keempat dari franchise Johnny English. Aktor berusia 69 tahun ini, yang telah memerankan agen rahasia ceroboh dalam tiga film sebelumnya, telah setuju untuk kembali memainkan peran ikoniknya tersebut.

Baca Juga

Syuting untuk Johnny English dijadwalkan akan dimulai pada akhir tahun ini. Lokasi pengambilan gambarnya bertempat di Inggris dan Malta.

Detail tentang plot film ini masih dirahasiakan, tetapi Working Titles Films akan memproduksinya untuk keempat kalinya. Meskipun sebelumnya meragukan kemungkinan pembuatan film keempat, Atkinson mengakui dalam sesi tanya jawab di Reddit AMA (Ask Me Anything) bahwa minat dari para penggemar telah mempengaruhinya.

 

"Saya meragukannya, tetapi terima kasih banyak karena telah menyiratkan bahwa Anda ingin melihat kelanjutannya. Tetapi pada saat yang sama... jangan pernah mengatakan tidak akan pernah," kata Atkinson, dilansir Ace Showbiz, Senin (12/2/2024).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement