Selasa 20 Dec 2022 14:26 WIB

Ingin Rampungkan Trilogi, Sutradara Isyaratkan Bakal Ada Mamma Mia! 3

Franchise Mamma Mia! baru merilis dua film, terakhir pada 2018.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Mamma Mia! Here We Go Again. Sutradara film tersebut mengisyaratkan film ketiga Mamma Mia! akan diproduksi.
Foto: Universal Pictures via AP
Film Mamma Mia! Here We Go Again. Sutradara film tersebut mengisyaratkan film ketiga Mamma Mia! akan diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Ol Parker mengisyaratkan film ketiga Mamma Mia! akan diproduksi. Pembuat film berusia 53 tahun itu menyutradarai film kedua dalam franchise film musikal dari grup ABBA, Mamma Mia! Here We Go Again (2018).

"Judy Craymer, produser jenius di balik musikal dan dua film pertama, selalu merencanakannya menjadi trilogi. Hanya itu yang bisa saya katakan," kata Parker, dilansir Ace Showbiz, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga

Parker mengatakan bahwa film pertama menghasilkan banyak keuntungan. Itu berlanjut di film kedua.

"Saya tahu bahwa ada kerinduan untuk yang ketiga, dan saya tahu dia punya rencana. Bukankah itu menyenangkan?" ujar Parker.

Pada 2020, Craymer mengungkapkan bahwa dia telah mencoba mencari ide untuk Mamma Mia! 3. Dia berencana menggunakan empat lagu baru dari ABBA dalam film yang ditulis oleh anggota band Benny Andersson dan Bjorn Ulvaeus.

"Saya seharusnya membuat itu, di kepala saya, selama bulan-bulan ini. Tapi kemudian saya terkena Covid. Saya pikir suatu hari akan ada film lain karena memang seharusnya ada trilogi. Saya tahu Universal ingin saya membuatnya," kata Craymer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement