Senin 22 Jun 2020 16:48 WIB

Produser Mamma Mia! Ungkap Kehadiran Film Ketiga

Tahap awal produksi film Mamma Mia! ketiga terkendala pandemi Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Film Mamma Mia! Here We Go Again. Seri ketiga film ABBA tersebut akan diproduksi.
Foto: Universal Pictures via AP
Film Mamma Mia! Here We Go Again. Seri ketiga film ABBA tersebut akan diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produser Judy Craymer mengungkap kehadiran film ketiga Mamma Mia! di masa mendatang. Sebelum ini, dua film pertamanya, yakni Mamma Mia! (2008) dan Mamma Mia! Here We Go Again (2018), sukses besar dan masuk dalam jajaran box office.

Craymer memproduksi pertunjukan panggung orisinal Mamma Mia! sekaligus dua film layar lebar yang mengadaptasi kisah tersebut. Dia mengatakan, tahap awal produksi film ketiga seharusnya sudah dimulai, namun terkendala pandemi global Covid-19.

Baca Juga

"Saya seharusnya melakukan itu, di kepala saya, selama bulan-bulan ini. Tapi kemudian saya terkena kabut Covid. Saya pikir suatu hari akan ada film lain, karena ini memang dimaksudkan untuk trilogi. Saya tahu Universal ingin saya melakukannya," ujarnya.

Rumah produksi belum mengeluarkan pengumuman secara resmi mengenai kehadiran sekuel terbaru, namun Craymer sudah sangat yakin produksi akan berlangsung. Craymer juga menginformasikan,  sekuel mendatang kemungkinan memuat musik baru dari ABBA.

Sinema Mamma Mia! merayakan musik serta deretan karya dari band pop legendaris ABBA. Lagu-lagu ABBA hadir sepanjang film, mengemas cerita drama komedi tentang kehidupan menarik sosok Sophie (Amanda Seyfried) dan ibunya, Donna (Meryl Streep).

Ketika Sophie menyiapkan hari pernikahan, dia mulai bertanya-tanya mengenai siapa ayah biologis yang sebenarnya. Dia mengundang tiga pria yang pernah menjalin hubungan dengan Donna (diperankan oleh Pierce Brosnan, Colin Firth, dan Stellan Skarsgård).

Sementara, sekuel film rilisan 2018 menyelami lebih jauh tentang latar belakang Donna. Sosok Donna muda diperankan dengan baik oleh aktris Lily James. Film mengeksplorasi hubungan Donna dengan ketiga pria, serta kelahiran band Donna and the Dynamos.

Bagi yang kangen menyimak aksi kocak Streep dan para pemeran lain, bisa menyimaknya terlebih dahulu di layanan streaming. Film Mamma Mia! Here We Go Again tersedia di Netflix Inggris mulai 26 Juni 2020, seperti dikutip dari laman Variety.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement