Ahad 11 Feb 2024 12:35 WIB

Anang: Terima Kasih Ashanty dan Azriel Terus Bersama Berjuang untuk Demokrasi Indonesia

Anang, Ashanty, dan Azriel hadir di Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Anang Hermansyah meriahkan Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Stadion Pakansari, Jumat (9/2/2024).
Foto: Dok Instagram/ananghijau
Musisi Anang Hermansyah meriahkan Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Stadion Pakansari, Jumat (9/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty turut dalam barisan selebritas pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Bersama putra mereka, Azriel Hermansyah, Anang dan Ashanty hadir di Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Anang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang istri dan putranya atas dukungan dan kesetiaan mereka dalam berjuang untuk demokrasi Indonesia. Melalui unggahan di Instagram, Anang yang juga caleg DPR RI dari PDI-Perjuangan menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kemenangan demokrasi dan mengharapkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin Indonesia yang baru.

Baca Juga

"Terima kasih istri tercintaku @ashanty_ash dan tole-ku (anakku) @azriel_hermansyah terus bersama berjuang untuk demokrasi Indonesia yang kita cintai, kita wujudkan kemenangan demokrasi, dan Mas @ganjar_pranowo dan Pak @mohmahfudmd menjadi pemimpin Indonesia," tulis Anang di Instagram, dikutip Ahad (11/2/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

 

Pada Sabtu (10/2/2024), Anang mengunggah pemandangan dari atas panggung kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Surakarta, Jawa Tengah. Sejumlah artis dan influencer yang hadir dalam acara kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 03, antara lain Krisdayanti, Fadly Faisal, Fuji, dan Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement