Sabtu 10 Feb 2024 13:57 WIB

Lima Karakter Film Petualangan Terbaik Populer di Seluruh Dunia

Film tentang petualangan bisa menyajikan dunia yang sangat berbeda di layar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Aktor Harrison Ford berperan sebagai Indiana Jones di film Indiana Jones and The Dial of Destiny
Foto:

3. Nathan Drake (Tom Holland)

Seri Uncharted (2022)

Nathan Drake (Tom Holland) adalah Indiana Jones modern untuk generasi baru dalam film Uncharted. Drake adalah seorang pemburu harta karun yang berhasil direkrut oleh Victor Sullivan (Mark Wahlberg).

Drake mungkin masih muda dan impulsif, tapi telah menjadi orang yang pandai bicara dan tahu strategi. Drake yakin dia adalah keturunan penjelajah kehidupan nyata Sir Francis Drake. 

Drake gemar bepergian ke tempat-tempat eksotik dan mencari peruntungan. Namun, dia tidak selalu beruntung, karena banyak rencananya yang gagal total. Itu tidak terlalu baik untuknya, tapi selalu menjadi daya tarik yang bagus. Beberapa dari aksinya menghasilkan sesuatu yang besar, dan menambah keseluruhan petualangan serta pengalaman.

4. Lara Croft (Alicia Vikander)

Seri Tomb Raider (2001-2018)

Franchise Lara Croft berasal dari Tomb Raider. Pertama kali muncul di video game asli tahun 1993, Lara sejauh ini telah muncul di tiga film. Dia pertama kali diperankan oleh Angelina Jolie di awal tahun 2000-an, dan kemudian oleh Alicia Vikander di reboot tahun 2018. 

Jika Lara Croft klasik adalah seorang pejuang yang tak kenal takut dan percaya diri dan tidak memiliki masalah menghadapi rintangan apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, Lara baru lebih merupakan seorang penyintas.

photo
Tomb Raider Reboot. - (Aceshowbiz)
 

Mereka berdua sama-sama menyukai sejarah dan berburu harta karun, serta keterampilan yang luar biasa. Sering kali musuhnya meremehkannya, namun dia terbukti menjadi petarung yang andal. 

Selain itu, dia telah mengunjungi beberapa tempat yang cukup aneh dan menarik, yang terbaru adalah pulau Yamatai di Jepang yang hilang. Warisannya bahkan lebih besar daripada warisan Nathan Drake yang menempatkannya sedikit di atasnya dalam hal hierarki petualang. 

Lanjut ke halaman berikutnya....

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement