Jumat 09 Feb 2024 09:06 WIB

Beri Dukungan untuk Angger Dimas, Steve Aoki Unggah Tagar #JusticeforDante

Anak Angger Dimas-Tamara Tyasmara meninggal dunia Sabtu (27/1/2024).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
DJ Steve Aoki turut memberi dukungan moril kepada sesama musisi Angger Dimas yang kehilangan putranya, Dante.
Foto:

Melalui akun media sosialnya, Angger Dimas terus memperjuangkan agar fakta di balik insiden ini bisa terungkap. Dia berharap tersangka kasus kematian Dante bakal segera diumumkan.

Dalam unggahan Instagram Story di akun @anggerdimas, dia mengaku sangat berhati-hati memilah berita dan me-repost kabar apa pun.

"Semua penyampaian harus secara normatif. Jika belum ada statement dari yang berwenang, gue ga akan posting lebih jauh. Percayalah kawan, kami (saya dan kolega) sudah bergerak siang malam dengan segala "goncangan" kita. Inshaa Allah dilindungi oleh Yang Maha Kuasa Allah SWT," kata Angger.

 

Sementara, bergulir kecurigaan mengenai keterlibatan orang dekat di lingkaran Tamara yang berkontribusi pada kematian Dante. Akan tetapi, Tamara tidak secara terbuka menanggapi hal itu. Di akun Instagram @tanaratyasmara, dia hanya berharap segala kebenaran bisa segera terungkap.

 

"Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang dan percayakan semuanya kepada pihak yang berwajib, @poldametrojaya. Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," ucap Tamara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement