Jumat 09 Feb 2024 09:06 WIB

Beri Dukungan untuk Angger Dimas, Steve Aoki Unggah Tagar #JusticeforDante

Anak Angger Dimas-Tamara Tyasmara meninggal dunia Sabtu (27/1/2024).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
DJ Steve Aoki turut memberi dukungan moril kepada sesama musisi Angger Dimas yang kehilangan putranya, Dante.
Foto: EPA
DJ Steve Aoki turut memberi dukungan moril kepada sesama musisi Angger Dimas yang kehilangan putranya, Dante.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan untuk produser musik Angger Dimas mengalir dari musisi dunia, termasuk dari disjoki dan produser musik Steve Aoki. Angger baru saja kehilangan putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, yang meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024).

Lewat akun media sosial X (sebelumnya bernama Twitter) @steveaoki, Aoki mengunggah foto dengan latar hitam yang menampilkan foto sketsa Angger dan Dante. Aoki juga menuliskan "#JusticeforDante" pada keterangan foto tersebut di statusnya.

Baca Juga

Tagar #JusticeforDante sempat menjadi trending di media sosial, menyuarakan agar polisi mengusut tuntas penyebab di balik meninggalnya Dante. Semula, Dante diduga meninggal dunia karena tenggelam saat sedang berenang di kolam renang di Jakarta Timur.

Akan tetapi, terdapat kejanggalan dari insiden tersebut. Ibunda Dante yang merupakan mantan istri Angger Dimas, aktris Tamara Tyasmara, mengatakan Dante ada di bawah pengawasan salah satu orang dewasa. Saat kejadian, diketahui Tamara tidak sedang bersama Dante. Polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan menduga ada tindak pidana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement