Jumat 02 Feb 2024 16:05 WIB

Kantor Agensi Jennie Blackpink ODD ATELIER Bikin Publik Kagum

Setelah tak melanjutkan aktivitas solo di YG, Jennie membentuk agensi ODD Atelier.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Personel Blackpink, Jennie. Jennie Blackpink membuat warganet terpukau dengan foto-foto gedung perkantoran agensi OOD ATELIER miliknya.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Personel Blackpink, Jennie. Jennie Blackpink membuat warganet terpukau dengan foto-foto gedung perkantoran agensi OOD ATELIER miliknya.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennie Blackpink membuat warganet terpukau dengan foto-foto gedung perkantoran agensi ODD ATELIER miliknya. Foto-foto tersebut baru saja dibagikan secara daring oleh beberapa rekanan Jennie.

Baca Juga

Antusiasme warganet terhadap perusahaan baru Jennie, ODD ATELIER, semakin besar setelah Jennie dikabarkan tak lagi melanjutkan aktivitas solonya di bawah naungan YG Entertainment. Seperti anggota Blackpink lainnya, Jennie hanya melanjutkan kontrak tidak eksklusif dengan YG Entertainment sebagai bagian dari Blackpink.

Seperti dilansir Koreaboo pada Jumat (2/2/2024), foto-foto ODD ATELIER mulai tersebar di dunia maya setelah Jennie resmi membuka perusahaan tersebut per 1 Februari. Sebagian foto tersebut dibagikan oleh orang-orang dari Gentle Monster, jenama yang menjalin kerja sama dengan Jennie.

 

Sebagian foto yang beredar memperlihatkan menu-menu makanan yang disajikan oleh Jennie untuk menyambut para tamu di kantor ODD ATELIER. Beragam makanan yang disajikan tak hanya tampak menggugah selera tetapi juga terlihat menawan.

Beberapa foto lain memperlihatkan bahwa para tamu ODD ATELIER juga mendapatkan bingkisan istimewa. Bingkisan tersebut merupakan tanda terima kasih dari Jennie atas dukungan dari para tamu untuk perusahaan yang baru dia dirikan ini.

Dalam acara pembukaan ODD ATELIER ini, tampak sejumlah jenama besar seperti Adidas yang memberikan dukungan mereka untuk Jennie. Dukunagn tersebut mereka tuliskan di sebuah area khusus yang disediakan di kantor ODD ATELIER.

Hal lain yang membuat banyak warganet terkesima adalah tampilan kantor ODD ATELIER yang terlihat berkelas dan moderen. Nuansa kantor ODD ATELIER yang rapi dan minimalis juga mencerminkan citra dari ODD ATELIER.

Meski tampak minimalis, furnitur yang menghiasi kantor ODD ATELIER memiliki kualitas tinggi. Sebagai contoh, sofa yang digunakan dalam kantor ODD ATELIER memiliki harga yang fantastis, yaitu di atas 31.000 dolar AS atau sekitar Rp 485,15 juta. Sofa tersebut adalah pack sofa black dari jenama Edra.

Yang tak kalah menarik, kantor ODD ATELIER juga memiliki sebuah mesin capit berisikan boneka-boneka hewan capybara berpita lucu. Para penggemar Blackpink merasa sangat senang melihat mesin capit tersebut karena mereka mengetahui bahwa sang idol sangat menyukai hewan capybara.

"Jennie membuktikan bahwa dia benar-benar duta capybara," canda seorang penggemar di X. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement