Jumat 21 Jun 2024 10:58 WIB

Lisa Blackpink Ubah ‘Image’ Lewat Single Solo Terbarunya ‘Rockstar‘

Lisa Blackpink akan merilis single solo ‘Rockstar’ pada 28 Juni waktu Korea.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink akan merilis single solo berjudul Rockstar pada 27 Juni 2024.
Foto: Dok. Instagram/@lalalalisa_m
Lisa Blackpink akan merilis single solo berjudul Rockstar pada 27 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lisa Blackpink akhirnya mengonfirmasi bahwa ia akan merilis single solo terbaru berjudul “Rockstar” pada 27 Juni waktu Amerika dan 28 Juni waktu Korea. Lisa menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram Story-nya, setelah sebelumnya merilis teaser single tersebut pada awal bulan ini di TikTok.

“Rockstar. 06/27 @8PM EST - 06/28 9AM KST,” demikian keterangan unggahan Lisa di Instagramnya, dikutip Jumat (21/6/2024).

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut Lisa juga membagikan poster dirinya yang terlihat berani dan edgy dengan kacamata Ferrari yang tebal. Penampilan Lisa agak sedikit berbeda. Ia juga mengenakan anting panjang transparan, kalung kelinci hitam yang berhias berlian, serta ornamen bintang di giginya.

Lebih dari 100 ribu warganet memenuhi kolom komentar unggahan tersebut, di mana banyak di antaranya yang sudah menantikan single terbaru dari sang idola.

“OMG super rockstar,” komentar seorang penggemar dengan akun @ployy**

“Lalisa akhirnya kembali,” komentar penggemar lainnya dengan akun @marggyale**

Ini akan menjadi rilisan pertama Lisa sejak menandatangani kontrak dengan RCA Records, bekerja sama dengan perusahaannya sendiri LLOUD, yang didirikan pada Februari 2023. Dibentuk sebagai upaya untuk menonjolkan visinya yang unik dalam berkarya, LLOUD didirikan setelah kepergian Lisa (sebagai artis solo) dari label lamanya, YG Entertainment, pada bulan Desember lalu.

Penyanyi rapper ini memulai debut solonya pada tahun 2018, dengan merilis single “Money” dan "Lalisa". Money adalah lagu K-pop pertama yang mendapatkan lebih dari satu miliar streaming di Spotify pada tahun 2023.

Sedangkan untuk Blackpink, grup ini saat ini sedang rehat dari aktivitas full group mereka setelah tur dunia album kedua mereka yang memuncaki tangga lagu, BORN PINK. Sebagai sebuah grup, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement