Selasa 30 Jan 2024 12:52 WIB

Ketakutan Terbesar Anggota Blackpink, Ada yang Takut Jarum Suntik Hingga Kupu-Kupu

ketakutan pribadi ini menunjukkan sisi manusiawi dari anggota Blackpink.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Blackpink saat menggelar konser di Jakarta. Setiap member Blackpink memiliki ketakutan terbesar.
Foto: ANTARA FOTO
Blackpink saat menggelar konser di Jakarta. Setiap member Blackpink memiliki ketakutan terbesar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun terkenal dengan keberaniannya di atas panggung, para anggota Blackpink ternyata memiliki ketakutan pribadi yang tak terduga. Dilansir Koreaboo pada Selasa (30/1/2024), berikut adalah ketakutan terbesar masing-masing anggota:

1. Rosé

Baca Juga

Vokalis berbakat Blackpink, Rosé, memiliki ketakutan yang umum tetapi membuatnya mengalami masalah unik. Dia takut dengan jarum suntik. Reaksi Rosé terhadap suntikan sangat parah, bahkan dokter kulitnya sering mempertanyakan usianya karena reaksinya yang mirip dengan reaksi anak-anak.

2. Jisoo

Meskipun menjadi anggota tertua dalam grup, Jisoo memiliki ketakutan pada ketinggian. Untuk mengatasi ketakutannya, Jisoo pernah melakukan ziplining di Thailand. Selain itu, setelah mengalami gigitan hamster saat kecil, Jisoo juga takut pada binatang berbulu itu.

3. Jennie

Salah satu ketakutan yang tidak biasa dimiliki oleh Jennie adalah takut pada kupu-kupu. Kupu-kupu bisa membuatnya lari menjauh. Selain itu, dia juga memiliki ketakutan pada landak, yang sering menjadi hewan peliharaan favorit orang lain. Jennie bahkan merasa ketakutan saat berada dekat dengan landak.

4. Lisa

Rapper energik Blackpink, Lisa memiliki ketakutan yang sering menjadi masalah dalam kehidupan sehari-harinya. Selain takut pada jarum suntik seperti Rosé, Lisa juga memiliki ketakutan yang lebih menonjol yaitu takut pada hantu. Lisa biasanya menyalakan lampu kamar mandi atau memutar musik saat tidur di malam hari untuk mengatasi ketakutannya. Kucing-kucing peliharaannya juga menjadi teman setia yang menjauhkannya dari pikiran-pikiran menakutkan.

Meskipun sering tampil sebagai idola percaya diri, ketakutan-ketakutan pribadi ini menunjukkan sisi manusiawi dari anggota Blackpink. Ini mengingatkan penggemar bahwa di balik glamor panggung, mereka juga hanya manusia dengan ketakutan dan kekhawatiran sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement