Rabu 31 Jan 2024 18:58 WIB

Kim Tae-Hee dan Park Hae-Soo Debut di Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

Butterfly merupakan serial thriller mata-mata tayang di Amazon Prime Video.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan, Park Hae-soo, membintangi film spionase Amazon Prime Video, Butterfly.
Foto:

Tokoh lainnya, yakni agen sosiopat CIA bernama Rebecca, diperankan oleh aktris AS Reina Hardesty. Belum terungkap nama karakter yang diperankan oleh Kim Tae-hee dan Park Hae-soo. Menurut agensi, Kim Tae-hee mendapatkan salah satu peran utama, sedangkan Park Hae-so akan menyuguhkan penampilan spesial.

Di Korea Selatan, nama Kim Tae-hee sudah tidak asing bagi penggemar. Istri dari aktor Rain itu dianggap sebagai salah satu aktris tercantik di Korea. Perempuan 43 tahun itu juga dikenal piawai berakting dengan perannya di sejumlah serial dan film terkemuka.

photo
Aktris Korea Selatan, Kim Tae-hee. - (EPA/STR)

Sejumlah tayangan drama yang dibintangi Kim Tae-hee antara lain "Stairway to Heaven", "Love Story in Harvard", "Iris", "My Princess", dan "Hi Bye, Mama!". Dia juga memerankan berbagai judul film serta tampil di beberapa video klip sejumlah musisi.

Popularitas aktor Park Hae-soo juga tak kalah dari rekannya. Pria 42 tahun itu dinominasikan untuk penghargaan aktor pendukung terbaik di Emmy Awards ke-74 untuk perannya sebagai Jo Sang-woo dalam serial Netflix, "Squid Game". Dia juga memperkuat posisinya di panggung global dengan berperan sebagai pemeran utama dalam serial hit Netflix, "Narco-Saints" (2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement