Kamis 26 Oct 2017 08:00 WIB

Kim Taehee Fokus Urus Bayi

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Kim Tae-hee
Foto: EPA
Kim Tae-hee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kim Taehee merencanakan akan rehat dari industri hiburan untuk mengurus bayinya. Pada Rabu (25/10), Kim Taehee melahirkan anak perempuan setelah menikah Januari lalu dengan musisi serba bisa Rain.

Agensi dari Kim Taehee memberi pernyataan, "Kim Taehee melahirkan bayi dengan sehat. Sekarang hanya anggota keluarga yang berkumpul untuk kelahiran ini."

Untuk jadwal selanjutnya, perwakilan agensi mengatakan Kim Taehee akan fokus untuk bayinya beberapa waktu ke depan. "Belum ada rencana untuk detail aktivitas promosi. Rain akan sibuk dengan ajang kembalinya dan acara 'The Unit', namun dia sudah menempel dengan anak perempuannya."

Rain telah memberitahukan kelahiran anaknya di akun Istagram pribadinya. Rain mengunggah foto sepasang sepatu bayi. "Terima kasih. Dia seorang putri yang cantik. Kami akan mengurus dia menjadi anak yang dapat menolong dunia #Blessed."

Rain sendiri saat ini menjadi mentor bagi acara reborn idol, "The Unit" yang akan tayang pada 28 Oktober mendatang, dilansir dari All Kpop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement