Kamis 25 Jan 2024 09:47 WIB

V BTS Unjuk Bakat Akting di Iklan Kopi Setelah Tampil Memukau di Lagu IU 'Love Wins All'

V BTS menunjukkan bakat aktingnya sebagai model iklan kopi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS berakting di iklan kopi. Sebelumnya, V tampil memukai sebagai model video klip lagu IU berjudul Love Wins All.
Foto: Dok. Compose
V BTS berakting di iklan kopi. Sebelumnya, V tampil memukai sebagai model video klip lagu IU berjudul Love Wins All.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun tengah menjalani wajib militer (wamil), penyanyi V BTS terus mengejutkan penggemar dengan "kegiatannya" yang sibuk. Setelah memukau dalam video musik terbaru bersama IU untuk lagu “Love Wins All”, V kini menunjukkan bakat aktingnya dalam dunia iklan kopi.

Dalam iklan terbaru untuk waralaba kopi terbesar kedua di Korea, Compose Coffee, V tampil sebagai barista dan pelanggan sekaligus. Dalam adegan tersebut, V mengucapkan tagline iklannya. "V adalah komposer, semua orang adalah komposer," kata V, sambil menciptakan musik di atas serbet, dilansir Koreaboo, Kamis (25/1/2024).

Baca Juga

Meskipun fokusnya pada kemampuan akting, V tak lupa memamerkan visualnya yang sempurna sambil menikmati secangkir kopi. Terpilih sebagai model untuk peringatan 10 tahun merek tersebut, citra berkelas dan elegan dari V membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk memerankan karakter tersebut.

Partisipasi V dalam iklan ini tidak hanya menunjukkan kemampuan aktingnya yang serbaguna, tetapi juga mengukuhkan kekuatan bintang BTS. “Efek BTS” masih terlihat kuat, yang membuat banyak orang tertarik untuk mencicipi produk yang dipromosikan oleh anggota grup ini. Meski dalam masa dinas militer, V tetap aktif di dunia hiburan dan terus memberikan kontribusi positif pada berbagai proyek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement