Jumat 19 Jan 2024 11:25 WIB

Trailer Dirilis, Pemandi Jenazah tak Hanya Tawarkan Tontonan Mencekam

Pemandi Jenazah akan tayang pada Februari 2024.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran trailer Pemandi Jenazah di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024).
Foto:

Untuk membuat Pemandi Jenazah terasa semakin nyata, mereka juga melibatkan sejumlah pemandi jenazah asli dalam workshop. Mereka yang terlibat umumnya sudah menjalani profesi mulia tersebut selama puluhan tahun.

"(Mereka) bahkan terbiasa menghadapi jenazah yang tubuhnya sebagian sudah rusak, sudah membusuk, sudah tidak utuh. Pengalamannya banyak banget, beberapa kita masukkan di dalam film," kata Hadrah.

Film Pemandi Jenazah bercerita mengenai kehidupan Lela (Aghniny Haque) yang mengalami serangkaian peristiwa setelah ibunya, Bu Siti (Djenar Maesa Ayu), meninggal dengan misterius. Lela juga menemukan bahwa beberapa jenazah memiliki kejanggalan di dalam tubuh mereka. Temuan ini membuat Lela terdorong untuk memecahkan misteri yang kini mengelilinginya.

Pemandi Jenazah akan dibintangi oleh Aghniny Haque sebagai Lela, Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Siti, Ibrahim Risyad sebagai Arif, Amara Sophie sebagai Rika, Messi Gusti sebagai Rika Kecil, serta Riafinola sebagai Bu Ida. Film ini akan ditayangkan secara perdana pada 22 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement