Kamis 18 Jan 2024 14:24 WIB

Aktor 'Stranger Things' Serukan Perdamaian, Kecam Pembantaian Orang tak Bersalah di Gaza

Sebelumnya, Noah Schnapp dianggap memihak pada Israel.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Noah Schnapp tiba di acara 2019 Peoples Choice Awards, Santa Monica, California, AS, 10 November 2019. Schnapp mengunggah komentar tentang Gaza di TikTok.
Foto:

Dalam video TikTok yang berdurasi hampir dua menit tersebut, Schnapp mengatakan dirinya sudah melakukan banyak diskusi terbuka dengan teman-teman yang berlatar belakang Palestina sejak insiden 7 Oktober yang banyak disorot. Dia pun belajar banyak dari berbagai pertemuan itu.

"Salah satu kesimpulan yang saya dapat adalah bahwa kita semua mengharapkan hal yang sama, bahwa orang-orang tak berdosa yang masih disandera di Gaza dapat dikembalikan ke keluarga mereka, dan sama-sama berharap untuk mengakhiri hilangnya nyawa tak berdosa di Gaza, Palestina. Banyak dari mereka adalah perempuan dan anak-anak, dan sungguh mengerikan melihatnya," tutur Schnapp.

Mengakhiri pesannya, Schnapp mengungkapkan harapannya pada 2024 untuk melihat warganet di dunia maya menjadi lebih pengertian dan penuh kasih sayang.

"Kita semua adalah manusia, dan kita semua sama, dan untuk itu kita semua harus saling mencintai dan mendukung satu sama lain serta berdiri bersama," kata Schnapp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement