Ahad 14 Jan 2024 18:19 WIB

Cari Anggota Baru, Fifty Fifty Gelar Audisi di Singapura

Agensi Attrakt menggelar program Audisi Global Fifty Fifty 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-Pop Fifty Fifty termasuk rookie karena baru debut pada akhir 2022. Kini, Fifty Fifty sedang bongkar pasang personel.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop Fifty Fifty termasuk rookie karena baru debut pada akhir 2022. Kini, Fifty Fifty sedang bongkar pasang personel.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Agensi hiburan global, Attrakt, yang menaungi girl group K-pop Fifty Fifty, mengumumkan audisi terbuka di Singapura sebagai bagian dari program Audisi Global Fifty Fifty 2024. Dengan bekerja sama bersama perusahaan Singapura Evergreen Group Holdings, audisi eksklusif ini menjadi peluang bagi perempuan berbakat di Asia Tenggara untuk bergabung dengan industri hiburan yang sedang berkembang.

Dilansir NME pada Ahad (14/1/2024), program Audisi Global Fifty Fifty 2024 dijadwalkan berlangsung secara tatap muka di Orchard Centra; pada 3 Februari mendatang. Proses pendaftaran telah dibuka pada 11 Januari hingga 21 Januari 2024.

Baca Juga

Attrack juga menyediakan audisi daring yang akan berlangsung mulai 11 Januari hingga 10 Februari 2024 untuk memastikan kesempatan lebih luas bagi calon anggota baru. Dalam sebuah pernyataan, Attrakt menyebutkan bahwa audisi ini terbuka bagi perempuan berusia 14 tahun ke atas, atau yang lahir pada 2009 atau sebelumnya.

Para peserta yang berhasil melewati audisi pendahuluan di Singapura dan audisi daring akan bertemu dalam Grand Final yang dijadwalkan di Thailand pada 17 Februari 2024.

Ke mana anggota Fifty Fifty?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement