Kamis 11 Jan 2024 13:08 WIB

BTS Monuments: Beyond The Star, Sebuah Awal Bangtan Sonyeondan

BTS Monuments: Beyond The Star jadi dokumenter grup yang dirilis akhir tahun lalu.

BTS.
Foto:

Hal lainnya yang juga dikisahkan dalam dokumenter yakni momen-momen menyenangkan sekaligus mendebarkan kala menjadi bintang di daratan Amerika dan berbicara di PBB. RM punya pandangan khusus mengenai grupnya kala menapaki kancah musik luar negeri.

Salah satu satu personel grup bercerita tentang dirinya yang sebenarnya tak menyukai sorotan kamera. Di sisi lain ada pengakuan tentang belum siapnya BTS dengan sorotan publik global.

Wawancara dengan sosok yang punya andil bagi karier grup, produser musik sekaligus pendiri dari Big Hit Music Bang Si-hyuk serta penulis "BEYOND THE STORY: 10-YEAR RECORD OF BTS" Kang Myeongseok juga disematkan dalam dokumenter. Mereka bercerita tentang cara BTS berkembang, persiapan debut, pendapat pribadi tentang karakter masing-masing personel dan lainnya.

Hadirnya dokumenter ini, mungkin bisa mengisi kehampaan sepeninggal ketujuh personel grup yang menjalani wajib militer hingga tahun depan. Mari menyusuri jalan kenangan dan mengingat BTS melalui ingatan mereka. Setelahnya, menonton kembali video-video musik lama grup dan konten-konten mereka seperti pun dapat menjadi pilihan.

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement