Rabu 10 Jan 2024 21:57 WIB

Nawasana Perkenalkan 'Garden Reverie', Koleksi Raya 2024

Setiap koleksi Garden Reverie tersedia untuk pria, wanita, hingga anak-anak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Model memperagakan koleksi Raya dari jenama Nawasana, Garden Reverie, di di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (10/1/2024).
Foto:

Baju terusan bermotif floral dipadukan jaket pendek bertabur manik menarik untuk diselisik atau aneka kaftan yang tampil dengan detail lipit dan dipadu kerudung turban, segi empat, atau kerudung pendek. Koleksi ini terdiri dari 32 potong busana dalam delapan set baju keluarga dengan pilihan yang kaya dan beragam bagi para pencinta desain mereka.

Peragaan yang bertajuk "Garden Reverie" diurai dalam tiga babak. Tiap episode menyuguhkan cerita menarik di belakangnya. Selain babak Garden Reverie, ada babak Denim dan Jejak Nawasana.

Babak pertama menghadirkan penggunaan denim yang dipadukan dengan bahan tipis, seperti sifon dan brokat tembus pandang, memberikan sentuhan kuat tapi tetap feminin pada potongan busana. Denim dalam 10 koleksi ini diolah dalam berbagai tingkat pencucian, menghasilkan efek warna dari gelap hingga terang.

Pada babak kedua, Nawasana menampilkan 20 busana dengan desain baru yang eksperimental. Koleksi ini menyatukan motif geometris tenun dengan bunga-bunga yang disulam, serta menambahkan manik-manik untuk sentuhan glamor dan feminin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement