Rabu 10 Jan 2024 18:54 WIB

Jon Favreau Sutradarai The Mandalorian & Grogu, Film Baru Star Wars

The Mandalorian & Grogu jadi film Star Wars pertama setelah The Rise of Skywalker.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan sutradara Hollywood Jon Favreau mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame di Hollywood, California, Amerika Serikat, 13 Februari 2023.
Foto:

"The Mandalorian" pertama kali diperkenalkan pada 2019 di Disney+. Tokoh seorang Mandalorian (alias Din Djarin) yang diperankan oleh Pedro Pascal adalah pemburu hadiah tunggal yang beroperasi di luar galaksi.

Hidupnya berubah secara dramatis ketika ditugaskan untuk menangkap makhluk misterius dan menggemaskan bernama Grogu. Grogu merupakan karakter favorit penggemar atau dikenal sebagai "The Child" atau "Baby Yoda".

Alih-alih memberikan Grogu kepada kliennya, seorang Mandalorian mengembangkan ikatan yang kuat dengan si kecil dan bertekad untuk melindunginya dari berbagai ancaman. Perjalanan mereka menjadi inti dari serial ini, mengeksplorasi perkembangan rasa tujuan dan tanggung jawab seorang Mandalorian saat dia menavigasi tantangan pasca Empire Galaxy.

Belum ada konfirmasi apakah Pascal akan mengulangi perannya sebagai seorang Mandalorian untuk film baru Star Wars ini. Saat ini, musim keempat dari serial hitnya juga sedang dalam pengembangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement