Rabu 10 Jan 2024 10:59 WIB

Produser Ancika 1995 Kaget Biaya Produksi Capai Rp 10 Miliar Lebih

Besarnya biaya produksi Ancika menggambarkan keseriusan menggarap film berkualitas.

Poster film Ancika Dia yang Bersamaku 1995. Film ini telah merilis trailer, dan akan tayang mulai 11 Januari 2024.
Foto:

Menguatkan pernyataan Manoj, sutradara film tersebut yakni Benni Setiawan menambahkan bahwa besarnya biaya produksi Ancika 1995 menggambarkan keseriusan pihaknya untuk menghasilkan karya yang berkualitas.

"Bujet tinggi karena bisa dilihat dari jumlah pemain, kru, dan keseriusan kami agar film ini bisa baik dan benar-benar dinikmati dengan kualitas box office. Itu baru biaya produksi, belum lagi promosi, distribusi, dan lain sebagainya. Kami optimistis dengan dukungan pencinta film Indonesia, maka 'Ancika' bisa meraih kesuksesan," jelas Benni.

Dia melanjutkan bahwa tim produksi Enam Sembilan Production menyerahkan sepenuhnya mengenai pemasaran film kepada pihak MD Pictures yang telah memiliki pengalaman menghasilkan film-film sukses.

 

"Kami percaya MD punya pengalaman panjang dan bukti film-film sukses sehingga tanggal (11 Januari) inilah yang muncul. Bagi kami kenapa 11 Januari tepat karena ada pertimbangan sisi politik. Mungkin pada bulan ini orang-orang mulai jenuh dengan politik, maka mudah-mudahan hadirnya film ini bisa jadi angin segar untuk ditonton bersama-sama, melupakan sejenak politik," tutup Benni.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement