Selasa 09 Jan 2024 18:30 WIB

Masih Juga Pamerkan Minuman Starbucks, Penggemar Sebut Hyunsuk Treasure 'Bebal'

Hyunsuk juga dinilai antikritik dan masa bodoh terhadap seruan Teume.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Choi Hyunsuk dari grup Treasure. Hyunsuk kedapatan membawa minuman Starbucks saat tiba di bandara Incheon, Seoul, Korsel, beberapa waktu lalu.
Foto:

Kritik terhadap Hyunsuk bahkan mencuat di media sosial. Sejumlah akun penggemar menyuarakan kekecewaan mereka.

"Selamat kepada Choi Hyunsuk, pemimpin Treasure, karena memenangkan 'Idola Paling Bermasalah Generasi ke-4 (Daesang)' di Golden Disc Awards ke-38," tulis akun @kyussis***.

"Teume, jangan menyangkal bahwa beberapa anggota Treasure sedang mempromosikan produk yang mendukung Israel dalam genosida. Yoshi mem-posting Starbucks, Hyunsuk membawa Starbucks di bandara, dan kemudian Junghwan di McDonald's," tulis  @tvi***.

"Saya pikir inilah yang Anda lakukan, bukan?! Sekarang, tolong jangan lindungi Hyunsuk di sini hanya karena Anda adalah penggemarnya. Kalian tahu apa yang terjadi di seluruh dunia!! Dia harus meminta maaf," tulis akun @xjustmar***.

Penggemar dan warganet secara luas mengamati perkembangan selanjutnya dari polah Hyunsuk. Mereka juga mencermati kemungkinan tindakan kontroversial ini akan berdampak pada citra dan karier Hyunsuk dan Treasure di industri K-pop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement