Jumat 29 Dec 2023 16:12 WIB

Jujutsu Kaisen Berencana Rilis Sekuel, Adaptasi dari Arc Manga 'Culling Game'

Film anime Jujutsu Kaisen dibuka di Jepang pada Desember 2021.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen. Situs resmi untuk musim kedua anime Jujutsu Kaisen mengumumkan bahwa anime itu segera merilis sekuel yang mengadaptasi arc manga Culling Game (Shimetsu Kaiyu).
Foto: Dokumen
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen. Situs resmi untuk musim kedua anime Jujutsu Kaisen mengumumkan bahwa anime itu segera merilis sekuel yang mengadaptasi arc manga Culling Game (Shimetsu Kaiyu).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs resmi untuk musim kedua anime Jujutsu Kaisen mengumumkan bahwa anime itu segera merilis sekuel yang mengadaptasi arc manga "Culling Game" (Shimetsu Kaiyū). Sementara itu, MAPPA akan terus memproduksi animenya.

Musim itu ditayangkan perdana pada 6 Juli 2023 di MBS dan TBS, serta 28 saluran afiliasi. Crunchyroll menayangkan musim kedua saat ditayangkan di Jepang, Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan persemakmuran negara-negaranya. Perusahaan ini juga mengalirkan sulih suara bahasa Inggris.

Baca Juga

Musim kedua ditayangkan selama dua cours (seperempat tahun) selama setengah tahun berturut-turut. Anime ini mengadaptasi arc "Hidden Inventory/Premature Deathi" ("Kaigyoku/Gyokusetsu") dan arc "Shibuya Incident" dari manga asli Gege Akutami.

Arc "Hidden Inventory/Premature Deathi" ditayangkan mulai 6 Juli hingga 3 Agustus 2023. Acara tersebut kemudian menayangkan dua episode kompilasi pada 10 dan 17 Agustus 2023. Arc "Shibuya Incident" dimulai pada 31 Agustus 2023 dan terdiri dari 18 episode. 

Shōta Goshozono (sutradara Jujutsu Kaisen episode 8 dan 17) menggantikan Sunghoo Park sebagai sutradara sekuel anime ini. Anime televisi Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode.

Film anime Jujutsu Kaisen dibuka di Jepang pada Desember 2021, dan dibuka dengan subtitle bahasa Inggris dan sulih suara bahasa Inggris di AS dan Kanada pada Maret 2022. Gege Akutami meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018. Viz Media menerbitkan manganya secara digital dan cetak, dan Shueisha juga menerbitkan manganya secara digital di layanan MANGA Plus miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement