Kamis 28 Dec 2023 06:30 WIB

Tak Perlu Keluar Kota, Jakarta Juga Punya Tempat Wisata Hits

Ada sejumlah tempat wisata hits di Jakarta untuk liburan bersama keluarga.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Pertunjukan  Tirta Menari di TMII bisa disaksikan pada pukul 10.00 WIB, 13.00 WIB, dan 16.00 WIB.
Foto:

2. Ancol Taman Impian

photo
Wahana Ontang-Anting di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. - (ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Ancol telah menyiapkan berbagai acara seru untuk liburan akhir tahun. Rangkaian acara bertajuk "Wonder Fest Magical New Year of Jakarta" disiapkan di unit rekreasi seperti Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis, Jakarta Birdland Ancol, hingga Putri Duyung Ancol.

photo
Pengunjung berjalan dengan karakter Tarian Singa tradisional China di Akuarium Raksasa di Seaworld Ancol, Jakarta, Rabu, 18 Januari 2023. - (AP/Achmad Ibrahim)

Di Dufan, misalnya, ada parade Upin-Ipin dan Dinoland Show. Sementara, pengunjung Sea World bisa melihat biota baru King Crab dan beragam pertunjukan. Pada 31 Desember 2023, bakal dihadirkan pertunjukan kembang api dan konser musik di Pantai Carnaval, Pantai Lagoon, dan Pantai Festival.

photo
Sejumlah pengunjung bermain wahan perahu karet saat berwisata di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta, Selasa (26/12/2023). Pengelola Taman Impian Jaya Ancol mencatat hingga Selasa (26/12) pukul 13.00 WIB, jumlah pengunjung mencapai 18.000 orang pada libur Natal 2023. - (Republika/Putra M. Akbar)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement