Rabu 27 Dec 2023 00:30 WIB

Cara James Wan Akali Adegan Bawah Air Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom sedang tayang di bioskop.

Foto adegan film Aquaman and the Lost Kingdom.
Foto:

Di dalam bilik tersebut, aktor dapat melihat dinding plasma 360 derajat yang menampilkan visual adegan tersebut. Sementara itu, di luar bilik, sesama pemeran yang tampil di depan kamera dapat melihat penampilan wajah mereka dan menempatkannya pada avatar yang sesuai di layar plasma dalam bilik.

Metode baru tersebut memungkinkan para aktor bebas bergerak dan bereaksi terhadap penampilan satu sama lain. Metode ini juga memberikan kebebasan penuh bagi Wan untuk mengatur posisi kamera selama proses pasca produksi efek visual.

Hasil rekaman yang diambil dari sesi teknologi Eyeline tadi kemudian digabungkan dengan adegan yang difilmkan pada layar biru dan dengan kesulitan tinggi dirajut bersama dengan avatar, set, dan makhluk laut yang dibuat oleh efek visual. Hasilnya?

Atlanna dan Mera terlihat bagus kala duduk mengangkangi hiu. Begitu pula Arthur saat menaiki kuda laut raksasa Storm sambil bertarung melawan Black Manta di jantung Kerajaan Atlantis.

Menarik pula mencermati beberapa set yang belum pernah terlihat di layar sebelumnya. Sebut saja kawasan perumahan yang ramai "Times Square" ala Atlantis atau petualangan turun hingga kedalaman kota kuno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement