Rabu 20 Dec 2023 00:23 WIB

Mantan Ordal Temukan Walmart Jual Bahan Menu Sarapan McD, Penggemar Bisa Bikin di Rumah

Konsumen tinggal membandingkan bahan dan informasi nutrisi produk terkait.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Logo McDonalds. Mantan chef McD di AS membocorkan ada produk di Walmart yang bisa dibeli penggemar untuk membuat menu sarapan McD di rumah.
Foto:

Dalam kasus terbaru, Haracz menemukan sedikit perbedaan antara kedua produk tersebut, terutama pada kandungan lemak dan bahan pengawet yang sedikit berbeda. Unggahan video Haracz di TikTok mendapat lebih dari 1,3 juta penonton, dengan banyak penggemar McDonald's turut memberikan pendapat mereka tentang temuannya.

Haracz membagikan berbagai kiat dan resep di halaman TikTok-nya yang memungkinkan orang untuk membuat sajian mirip McDonald's di rumah. Menurutnya, peniruan ini berhasil karena banyak orang menginginkan pilihan lebih terjangkau yang bisa mereka buat sendiri di rumah untuk menciptakan rasa yang mereka kenal.

Dalam tanggapannya kepada Fox Business, juru bicara Walmart menekankan perusahaan melakukan inovasi dalam portofolio merek swasta mereka yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mereka menyatakan bahwa pengecer berfokus pada peluncuran makanan merek pribadi yang bisa menciptakan pengalaman makanan favorit di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement